Baca Berita

Rapat Paripurna

Oleh : | 08 Juni 2020 | Dibaca : 650 Pengunjung


Senin, 8 Juni 2020 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Bpk. I Ketut Terima Darsana yang didamping oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan melaksanakan Rapat Paripurna yang dihadiri oleh para Kepala Seksi, Kepala Sub Seksi, Pegawai, Honorer, Kamdal, Pramu Bhakti dan Petugas Kebersihan.

Pada rapat kali ini Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara membahas mengenai New Normal pada lingkup kerja Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara. New Normal ini sesuai dengan himbauan pemerintah yang dimana Masyarakat utamanya para Pegawai Negeri Sipil agar dapat melaksanakan aktifitas seperti biasa dengan mengikuti protokol Kesehatan.

Tidak lupa pula Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara mengingatkan kepada para Kepala Seksi, Kepala Sub Seksi, Pegawai, Honorer, Kamdal, Pramu Bhakti dan Petugas Kebersihan untuk tetap menjaga semangat serta mengerahkan seluruh usaha menuju WBK yang telah ada di depan mata.

"Bagaimanapun, semua ini kita lakukan demi kemajuan kita bersama. Bukan hanya untuk pegawai tapi juga bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Halmahera Utara. Bersama sama membangun, kita bisa dan pasti bisa", tutup beliau.

#RapatParipurna #NewNormal2020 #WBK2020 #ReformasiBirokrasiKejaksaanRI #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI


Oleh : | 08 Juni 2020 Dibaca : 650 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :