Baca Berita

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Yasin Gamsungi dalam rangka HBA Ke-61 dan HUT IAD XXI

Oleh : | 21 Juli 2021 | Dibaca : 1979 Pengunjung


Rabu, 21 Juli 2021 dalam rangka memperingati HBA (Hari Bhakti Adhyaksa) ke-61 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini XXI Tahun 2021, Kejaksaan Negeri Halmahera Utara mengadakan acara Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Yasin Gamsungi Desa Soasio Kec. Galela, Kabupaten Halmahera Utara.

Acara dimulai dengan Upacara Penghormatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Agus Wirawan Eko Saputro, SH., MH., didampingi oleh Ketua IAD Daerah Halmahera Utara, Ny. Nani Agus Wirawan. Kemudian, acara dilanjutkan dengan tabur bunga di Makam Para Pahlawan.

Acara ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan HBA ke-61 dan HUT IAD XXI. Selain acara ini Kejari Halmahera Utara telah menggelar kegiatan lainnya seperti Bakti Sosial dan Anjangsana ke Purna Adhyaksa Kejari Halmahera Utara.

Melalui ziarah ke Makam Pahlawan, Kajari Halmahera Utara berpesan kepada seluruh jajaran Kejari Halmahera Utara untuk membangun serta meningkatkan etos kerja yang siap melayani dan cerdas berinovasi, seperti layaknya para pahlawan.


Oleh : | 21 Juli 2021 Dibaca : 1979 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :