Baca Berita

BAKTI SOSIAL

Oleh : | 14 Juli 2022 | Dibaca : 10768 Pengunjung


Kamis, 14 Juli 2022 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Agus Wirawan Eko Saputro membagikan sembako ke tenaga honorer dan purna kejaksaan serta masyarakat yang membutuhkan.

Pembagian sembako ini
dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022 nanti. Selain pembagian sembako, Kejaksaan Negeri Halmahera Utara juga melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan.
Kajari Agus Wirawan Eko Saputro pada kesempatan itu menyampaikan, banyak kegiatan yang dilakukan menyambut HBA ke 62, dan pembagian sembako ini salah satunya.
“Tadi kami melakukan anjangsana ke purna kejaksaan dan membagikan sembako sejumlah 20 paket ke beberapa tempat di wilayah tobelo dan Galela sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama yang membutuhkan,” ujarnya.
Sementara Ketua Panitia HBA Prasetyo, SH MH menambahkan bahwa dalam rangka menyambut HBA ini juga terdapat kegiatan lomba olahraga seperti futsal dan bulutangkis serta gerak jalan santai.

“Untuk kegiatan lomba futsal antar CJS Plus akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan minggu sedangkan lomba bulutangkis akan dilaksanakan pada hari Senin dan Selasa, sedang untuk gerak jalan santai akan kami adakan pada hari Kamis.
Kami juga akan melaksanakan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan di Galela untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan. Itu sudah merupakan satu rangkaian rutin yang dilakukan setiap tahun dalam rangka menyambut HBA,” katanya.

“Kami juga akan melaksanakan upacara HBA pada tanggal 22 Juli 2022 serta pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur,” sambungnya menutup.


Oleh : | 14 Juli 2022 Dibaca : 10768 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :