Baca Berita

TIM PENGAWASAN KEJAKSAAN AGUNG RI

Oleh : | 08 September 2021 | Dibaca : 2569 Pengunjung


Rabu, 08 September 2021 di Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dan Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Morotai didampingi Kasubagbin dan para Kasi menerima kunjungan Tim Pengawasan Kejaksaan Agung RI yang dipimpin oleh Inspektur V Nanang Sigit Yulianto, SH., MH., dalam rangka melaksanakan Inspeksi Umum tahun 2021. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Kejari Halmahera Utara dan Kep. Morotai secara umum sudah baik,” kata Nanang Sigit Yulianto, SH. MH. Disamping itu Inspektur Nanang juga mengucapakan terima kasih banyak kepada tim Kejaksaan Negeri Halmahera Utara yang telah menjemput di Pelabuhan Sofifi dan mengawal perjalanan dari Sofifi menuju Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, serta penyambutan pelayanan yang begitu hangat oleh pegawai Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Dalam sambutannya Insepktur V juga memberikan pengarahan terkait kegiatan yang dilaksanakana pada tanggal 08 - 09 September 2021 ini adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap kinerja yang telah dilakukan oleh Kejaksaan Negeri. Oleh sebab itu beliau juga mengatakan tidak hanya memberikan pengawasan tetapi juga memberikan pengarahan terhadap temuan ataupun kesalahan dalam prosedur kinerja yang telah dilaksanakan oleh Kejari. Disamping itu, Inspektur Nanang juga memberikan masukan agar lebih bagus dalam memberikan layanan.

Inpektur Nanang melihat lingkungan kantor dalam keadaan baik dan tertata. Selain itu, Kejari Halmahera Utara sudah memiliki fasilitas yang baik dalam pelayanan seperti ruang ptsp, ruang tunggu tamu, perpustakaan, ruang tunggu untuk melayani penyandang disabilitas, mushola, kantin kejujuran, dll.

Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Inspeksi Umum Inspektur V pada Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan atas masukan perbaikan tersebut.

“Tentu saja masukan yang sangat bagus menjadi perhatian kami, sebab penting bagi Kejari Halmahera Utara untuk lebih meningkatkan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” kata Kajari.

 

#KEJAKSAANRI #KEJAKSAANHALUT #KEMENPANRB #BERITATOBELO


Oleh : | 08 September 2021 Dibaca : 2569 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :