Baca Berita

Lomba Masak Internal Dalam Rangka Memperingati HBA Ke-61 & HUT IAD Ke-XXI

Oleh : | 16 Juli 2021 | Dibaca : 1231 Pengunjung


Pada Hari Jumat, 16 Juli 2021 telah diadakan lomba memasak internal di Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara. Lomba memasak ini diikuti oleh peseta dari seluruh bidang kerja Kejaksaan Negeri Halmahera Utara yaitu Bidang Pembinaan, Bidang Intelijen, Bidang Pidana Umum, Bidang Pidana Khusus dan Bidang Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Dalam lomba memasak ini menggunakan bahan dasar mie dan selanjutnya akan diolah untuk dibuat berbagai kreasi mie oleh masing-masing peserta. Setiap peserta juga diminta untuk memasak mie  sekreatif dan seinvotif mungkin serta memiliki citra rasa yang khas dan unik. Tidak lupa setiap peseta harus menamai kreasi mienya seunik mungkin. Panitia memberikan waktu selama dua jam untuk memasak bagi seluruh peserta.

Adapun nama-nama mie peserta yaitu, MIE BAKBIN dari bidang Pembinaan, MIE BOLOGNESE PRODSARIN dari bidang Intelijen, MIE JANDA KEMBANG dari bidang Pidana Umum, MIE ANTI KORUPSI dari bidang Pidana Khusus, MIE KERING dari bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dan MIE MESS KEJAKSAAN dari bidang Barang Bukti dan Barang Rampasan.

Penilaian dilakukan oleh tiga orang dewan juri yaitu Bapak Kajari, Plt. Kasi Pidum dan salah satu anggota Kamdal. Hal yang dinilai yaitu kebersihan makanan dan keunikan rasa. Lomba Memasak ini dimenangkan oleh Bidang Pembinaan dengan MIE BAKBIN sebagai Juara I, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dengan MIE KERING sebagai Juara II dan Bidang Intelijen dengan MIE BOLOGNESE PRODSARIN sebagai Juara III.

Kegaiatan Lomba Memasak Internal Kejaksaan Negeri Halmahera Utara ini merupakan bagian dari rangkaian acara dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21


Oleh : | 16 Juli 2021 Dibaca : 1231 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :