Baca Berita

Pemilihan Duta Hukum

Oleh : | 29 Juli 2021 | Dibaca : 1681 Pengunjung


Kamis, 29 Juli 2021 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Bpk. Agus Wirawan Dko Saputro, S.H., M.H. didampingi oleh Kepala Seksi Intelijen, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara dan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan saat memberikan Piagam Penghargaan dan Hadiah kepada Duta Hukum Kejaksaan Negeri Halmahera Utara terpilih.

Adapun Duta Hukum Kejari Halut yang terpilih ialah Saudari Desti Livia Pattipeiluhu dan Saudari Mein Kololi. Pemilihan Duta Hukum ini melalui seleksi ketat yang dimana para peserta mengirimkan video Pidato maupun Presentasi mengenai permasalahan hukum yang aktual di Kabupaten Halmahera Utara.

Duta Hukum Kejari Halut yang terpilih mendapatkan hadiah berupa Piagam penghargaan, 1 Unit Televisi dan 1 Unit Handphone untuk masing-masing pemenang. Kedepannya, Duta Hukum Kejari Halut terpilih akan menjadi perpanjangan tangan Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dalam memberikan edukasi Hukum di Wilayah Kabupaten Halmahera Utara.

Sebelumnya diketahui bahwa Pemilihan Duta Hukum Kejaksaan Negeri Halmahera Utara ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-21.

#DutaHukumHalut #HBA61 #HUTIAD21 #BerkaryaUntukBangsa #WBK2021 #ZonaIntegritas #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI


Oleh : | 29 Juli 2021 Dibaca : 1681 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :