Baca Berita

Inspeksi Pemantauan Bidang Pengawasan Kejati Malut

Oleh : | 25 November 2020 | Dibaca : 1534 Pengunjung


Rabu, 25 Nopember 2020 Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Bpk. Moch. Noor, S.H., M.H. beserta para anggota Tim Pemeriksa Kejaksaan Tinggi Maluku Utara melakukan inspeksi pemantauan terhadap Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari yakni pada tanggal 24 - 25 Nopember 2020 dan dilakukan untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan oleh Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara setelah inspeksi yang dilaksanakan sebelumnya. Pada sambutannya, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara menyampaikan bahwa dengan inspeksi ini diharapkan segala kekurangan yang menjadi temuan pada inspeksi sebelumnya sebagai batu loncatan menjadi lebih baik.

Selain itu, pada kesempatan ini Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara juga menyampaikan harapannya agar Kejaksaan Negeri Halmahera dapat meraih predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi tahun 2020 ini.

Pada akhir kegiatan, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara bersama Tim pemeriksa mengingatkan untuk tetap menjaga integritas serta mempertahankan pencapaian yang telah diraih hingga saat ini.

#InspeksiKejatiMalut #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI #WBK2020 #WBBM2020 #KejaksaanRB


Oleh : | 25 November 2020 Dibaca : 1534 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :