Baca Berita

Pemaparan Tim ZI Kejaksaan Negeri Halmahera Utara

Oleh : | 13 November 2020 | Dibaca : 1138 Pengunjung


Jumat, 13 Nopember 2020 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara bersama Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Halmahera Utara melaksanakan pemaparan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi kepada Tim Penilai Nasional Kemenpan RB.

Pemaparan diawali dengan doa bersama lalu pemutaran Video Profile Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dilanjutkan Pemaparan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.

Penilaian kali ini untuk menguji kesiapan serta kesanggupan satuan kerja khususnya Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dalam menyandang predikat sebagai Satuan Kerja yang bebas dari korupsi.

Melalui berita ini pula kami menyampaikan permohonan doa serta dukungan dari masyarakat Khususnya masyarakat Kabupaten Halmahera Utara agar terus memberi masukan kepada kami demi kemajuan instansi tercinta, Kejaksaan Republik Indonesia.

Kami dihidupi oleh masyarakat dan kami bekerja setulus hati untuk masyarakat, maka tiada alasan bagi kami untuk mengkhianati masyarakat. Harapan itu masih ada, kesempatan senantiasa ada, kebanggaan akan selalu ada, selamanya akan tetap ada dan selama itu pula usaha ini akan kami pertahankan demi Bangsa dan Negara.

Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Pasti Bisa !

#WBK2020 #WBK #WBBM #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI


Oleh : | 13 November 2020 Dibaca : 1138 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :