Baca Berita

Kegiatan Tes Urin

Oleh : | 23 Oktober 2020 | Dibaca : 941 Pengunjung


Jumat, 23 Oktober 2020 sehubungan dengan instruksi Presiden RI Nomor 2 tahun 2020 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika, Kejaksaan Negeri Halmahera Utara melaksanakan Kegiatan Tes Urin kepada seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Halmahera Utara yang bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara ini dilaksanakan demi menjaga nama baik instansi khususnya Kejaksaan Negeri Halmahera Utara serta mengantisipasi perbuatan yang tercela oleh Pegawai Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

"Kita ketahui bahwa kegiatan tes urin yang bekerjasama dengan BNN Halut, merupakan kegiatan nasional yang diperintahkan langsung oleh Bpk Presiden dan Bpk Jaksa Agung sebagai bentuk antisipasi kita dari perbuatan yang tercela", ucap Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara saat membuka kegiatan.

Adapun hasil dari tes menyatakan bahwa seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Halmahera Utara bersih dari zat-zat terlarang dan jauh dari perbuatan tercela.

#KejaksaanBebasNarkoba #AntiNarkoba #JauhiNarkoba #HidupSehat #TanpaNarkoba #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI


Oleh : | 23 Oktober 2020 Dibaca : 941 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :