Baca Berita

Inspeksi Pengawasan Kejati Malut

Oleh : | 08 Juli 2020 | Dibaca : 763 Pengunjung


Selasa, 7 Juli 2020 Asisten Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Bpk. Moch. Noor, S.H., M.H. beserta para anggota Tim Pemeriksa Kejaksaan Tinggi Maluku Utara melakukan inspeksi terhadap Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengawasi kinerja yang telah dilakukam oleh Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara. Pada sambutannya, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara menyampaikan bahwa dengan adanya inspeksi ini diharapkan dapat lebih meningkatkan fungsi pengawasan khususnya pada Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, "Kita ketahui bahwa semua ini dilakukan demi kemajuan kita bersama dan instansi tercinta kita. Fungsi pengawasan yang ditingkatkan dapat mendorong instansi kita agar lebih baik lagi", ucap beliau saat membuka kegiatan inspeksi ini.

Selain itu, pada kesempatan ini Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara juga menyempatkan diri mengamati perkembangan pembangunan fisik kantor yang dinilai oleh beliau sangat pesat dan terarah.

Pada akhir kegiatan, Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Maluku Utara bersama Tim pemeriksa melaksanakan paparan atas temuan pada pemeriksaan kali ini. Tidak lupa pula mengingatkan untuk menjaga integritas serta mempertahankan pencapaian yang telah diraih hingga saat ini. "Kami mengapresiasi usaha teman-teman sekalian yang telah bekerja sepenuh hati untuk bersama saling bahu-membahu memajukan instansi kita" tutup beliau yang diakhiri dengan foto bersama.

#InspeksiKejatiMalut #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI #WBK2020 #WBBM2020 #KejaksaanRB


Oleh : | 08 Juli 2020 Dibaca : 763 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :