Baca Berita

Kejaksaan Peduli

Oleh : | 13 Mei 2020 | Dibaca : 1658 Pengunjung


Rabu, 13 Mei 2020 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Bpk. I Ketut Terima Darsana, S.H. bersama para rombongan terdiri dari Para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian Pembinaan serta Kepala Sub Seksi, staff dan Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Negeri Halmahera Utara melaksanakan kegiatan Peduli Covid-19.

Kegiatan Peduli Covid-19 oleh Kejaksaan Negeri Halmahera Utara ini membagikan beberapa paket sembako di Desa MKCM, Desa Gamsungi, Desa Rawajaya dan Desa Wosia. Pembagian sembako ini, ditujukan kepada Keluarga yang ekonominya terdampak karena pandemi Covid-19. "Sembako yang diberikan diharapkan dapat mengurangi beban para keluarga yang perekonomiannya terganggu akibat virus Corona" jelas Bpk Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Selain membagikan paket sembako kepada beberapa keluarga, Kejaksaan Negeri halmahera Utara juga memberikan edukasi mengenai pencegahan serta upaya penghentian penyebaran Virus Covid-19, diantaranya ialah kampanye tetap dirumah, cuci tangan dan pembatasan interaksi antar sesama yang disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Intelijen Bpk. Kadek Agus Dwi Hendrawan, S.H., "Sebagaimana kita ketahui bahwa virus corona ini, sangat cepat menular melalui kontak langsung antar sesama sehingga, yang perlu kita lakukan adalah bekerja sama dan saling mengerti bahwa penularan ini dapat kita putuskan dengan menjaga jarak dan interaksi secara fisik. Tak lupa pula, tetap saling menjaga dan memperhatikan bagi sesama yang mungkin membutuhkan bantuan." Terang Bpk. Kadek Agus Dwi Hendrawan, S.H.

Kegiatan ini diakhiri dengan kunjungan anjangsana di Panti Asuhan Galela oleh Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara. Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera menuturkan bahwa tahun ini merupakan tahun yang sangat berat bagi kita semua, apalagi bertepatan dengan bulan suci Ramadhan. "Namun, bukan berarti kita kehilangan semangat berbagi. Terkadang, kami terenyuh melihat saudara-saudara kita yang kurang beruntung, itulah kesempatan bagi kita semua agar bisa bermanfaat terhadap sesama". Tutup beliau.

#KejaksaanPeduliCovid19 #KejaksaanBerbagi #JaksaMenyapa #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI


Oleh : | 13 Mei 2020 Dibaca : 1658 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :