Baca Berita

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Kepala Seksi Tindak Pidana Umum

Oleh : | 16 Januari 2020 | Dibaca : 1141 Pengunjung


Kamis, 16 Januari 2020 bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Bpk. I Ketut Terima Darsana, S.H. mengambil sumpah dan melantikan Pejabat Baru Kepala Seksi Tindak Pidana Umum, Bpk. Beni Pranata, S.H. menggantikan Pejabat Lama, Bpk. James Frans Pade, S.H., M.H. yang dimutasikan sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Tomohon.

Pada sambutan pelantikannya, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, menyampaikan bahwa Mutasi adalah suatu hal yang wajar dalam pembentukan kepegawaian yang lebih baik dan disamping itu menunjukkan betapa baiknya kinerja yang telah dilakukan oleh Pejabat Lama juga sebagai ujian pada jabatan yang baru.

Sebagai penutup, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara menyampaikan apresiasi tinggi kepada pejabat lama, Bpk. James Frans Pade, S.H., M.H. dan ucapan selamat datang Kepada pejabat baru, Bpk. Beni Pranata, S.H., "Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama, Bpk. James yang telah menunjukkan loyalitas, inovasi, semangat serta kerja keras selama ini, sekali lagi Terima Kasih dan Sukses di tempat barunya sebagai Kasi Intel Kejari Tomohon. Dan untuk pejabat baru, Bpk. Beni agar kiranya cepat beradaptasi serta dan bekerja sebaik-baiknya demi kemajuan instansi tercinta kita khususnya Kejaksaan Negeri Halmahera Utara."


Oleh : | 16 Januari 2020 Dibaca : 1141 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :