Baca Berita

Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara

Oleh : | 13 Januari 2020 | Dibaca : 539 Pengunjung


Tobelo, Pada Hari Senin, 13 Januari 2020 Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Bpk. Andi Herman, S.H., M.H. bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku Utara, Ibu. Norma Andi Herman, melaksanakan Kegiatan Kunjungan Kerja di Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dan disambut langsung oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Halmahera Utara beserta jajaran di Kantor Bupati Halmahera Utara lalu menuju ke Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Pada kegiatan kunjungan kerja ini, Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara menyampaikan poin penting mengenai target kerja pada Tahun 2020 dimana setiap Kejaksaan Negeri yang ada di wilayah Maluku Utara khususnya Kejaksaan Negeri Halmahera Utara harus mengembangkan kualitas IT dalam bekerja. Selain itu, beliau menghimbau agar terus berinovasi dan mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam mencapai Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Disela kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku Utara, Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah Maluku Utara melaksanakan supervisi pada Pengurus Ikatan Adhyaksa Dharma Kartini Halmahera Utara.

Sebelum mengakhiri kegiatan Kunjungan Kerja ini, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara melaksanakan pemantauan terhadap fasilitas kantor sebelum akhirnya melanjutkan agenda selanjutnya di Kejaksaan Negeri Halmahera Barat di Jailolo.


Oleh : | 13 Januari 2020 Dibaca : 539 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :