Baca Berita

PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-59 KEJARI HALMAHERA UTARA GELAR UPACARA

Oleh : kejarihalut | 22 Juli 2019 | Dibaca : 436 Pengunjung


PERINGATAN HARI BHAKTI ADHYAKSA KE-59 KEJARI HALMAHERA UTARA GELAR UPACARA

Kejari-halut.go.id Senin, 22 Juli 2019  Pukul 07.00 WIT Upacara memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59, tahun 2019, digelar Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, upacara tersebut berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara dan berjalan Tertib dan lancar.

Bertindak sebagai  Inspektur upacara adalah Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, M. Yusuf Tangai, SH MH, Komandan Upacara Musyawwir Nurtan, SH, dengan peserta upacara terdiri dari pejabat lingkup  Kejari Halmahera Utara, atau Jajaran Kepala Seksi dan Kasubbag di antaranya, Kasubbag Pembinaan, Berti Mahihodi, Kasi Pidum, James Frans Pade, SH, Kasi Pidsus, Syakuri, SH, Kasi Intel, Erwin Ari Nurwahyudian, SH, Kasi Datun, Roger L.V. Hermanus, SH, serta Ketua Dharmakarini, Ny. Samsia Yusuf Tangai bersama anggota.

Dalam Amant Upacara Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara membacakan amanat Jaksa Agung Republik Indonesia, yang mengatakan, “Kejaksaan akan terus mencurahkan pengabdian kepada Negeri ini” dalam sambutan menyebutkan juga “saat ini masih banyak peraturan perundang-undangan yang masih tumpang tindih yang dapat menimbulkan ketidak pastian hukum. Kondisi itu  dapat berdampak pada upaya pemerintah yang tengah menarik investor”, dengan adanya fenomena tersebut, kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum harus mampu turut serta membangun keyakinan dunia usaha, para pelaku ekonomi, dan masyarakat bahwa persoalan kepastian hukum selalu mendapat perhatian dan perbaikan sehingga tidak perlu terlalu dikhawatirkan akan menghalangi dan menyulitkan usaha dan investasi yang akan dijalankannya," kata Kejari Halut saat membacakan sambutan Jaksa Agung RI dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Jalan Adhyaksa No1.A Kawasan Pemerintahan Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam samputan pula di katakan "Harus pula dipastikan bahwa setiap tindakan dan kebijakan penegakan hukum yang dilakukan sepenuhnya didasarkan pada pertimbangan yang benar, memperhatikan outcome dan dampak yang kemungkinan timbul yang dapat memberi pengaruh negatif terhadap iklim investasi dan pertumbuhan ekonomi," juga  “peringatan kepada segenap insan Adhyaksa agar tidak pernah bosan,dan selalu saling terus mengingatkan untuk mampu dan benar-benar menjaga integritas dan disiplin diri baik dalam melaksanakan tugas kedinasan maupun dalam menjalankan kehidupan sehari-hari,".

Usai pelaksanaan upacara jajaran Adhyaksa Kejari Halut melakukan kegiatan Pemberian Hadiah bagi Pemenang Lombah Tenins Mejah, Domino Lombah anak-anak dll kegiatan Pekan Olahraga kemarin.


Oleh : kejarihalut | 22 Juli 2019 Dibaca : 436 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :