Baca Berita

Tour Hukum Kejaksaan Negeri Halmahera Utara

Oleh : | 25 Juni 2021 | Dibaca : 1867 Pengunjung


Jumat, Tanggal 25 Juni 2021 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara, Bpk. Agus Wirawan Eko Saputro, S.H., M.H. memberikan penjelasan kepada Tamu dari Aliansi Peduli Demokrasi pada Kegiatan Tour Hukum Kejaksaan Negeri Halmahera Utara yang dilanjutkan dengan Audiensi mengenai perkara Pemilukada Halmahera Utara Tahun 2021

Kegiatan Tour Hukum ini merupakan Inovasi terbaru yang dicetuskan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara sendiri dengan tujuan agar Masyarakat dapat mengetahui tupoksi Kejaksaan.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara memberikan penjelasan mengenai segala layanan yang dapat diberikan oleh Kejaksaan Negeri Halmahera Utara.

Para tamu yang hadir dalam kegiatan Tour Hukum yang berjumlah 15 Orang sangat mengapresiasi kegiatan Tour Hukum ini, karena memberikan pandangan positif terhadap kinerja Kejaksaan, "Kami mengapresiasi kegiatan ini karena kami akbirnya bisa lebih dekat dengan Kejaksaan, kami tidak perlu khawatir apalagi takut ketika ingin meminta bantuan dengan Kejaksaan Halut. Kami sangat berterima kasih kepada Bpk. Kajari dan teman-teman kejaksaan yang telah memberikan kesempatan ini", ucap Koordinator Aliansi Peduli Demokrasi.


#TourHukum #WBK2021 #ZonaIntegritas #KabHalut #KejariHalut #KejatiMalut #KejaksaanRI


Oleh : | 25 Juni 2021 Dibaca : 1867 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :