Baca Berita

FGD Pengelolaan Keuangan Negara dan APIP

Oleh : | 15 Oktober 2020 | Dibaca : 832 Pengunjung


Kamis, 15 Oktober 2020 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara didampingi oleh Kepala Sub Bagian Pembinaan dan Kepala Urusan Kepegawaian beserta Bendahara Penerima Kejaksaan Negeri Halmahera Utara mengikuti kegiatan Focus Group Discussion Optimalisasi Proses Pengelolaan Keuangan Negara dan Peningkatan Kapabilitas APIP yang diselenggarakan oleh Inspektorat Keuangan pada Jaksa Agung Muda Pengawasan.

Kegiatan dibuka langsung oleh Jaksa Agung Muda Pengawasan, serta Plt. Sekertaris Jaksa Agung Muda Pengawasan dan sebagai Narasumber ialah 1. Direktur Jenderal Anggaran, Ibu Yuni Gunarti; 2. Direktur Akuntansi dan Pelaporan Keuangan, Ibu R Wiwin Istanti; 3. Deputi Kepala BPKP Bidang PIP Bidang Polhukam PMK, Bpk Iwan Taufik Purwanto; dan 4. Direktur Pelaksanaan Anggaran.

Kegiatan ini diharapkan dapat mengoptimalkan pengelolaan keuangan yang diterima oleh masing-masing satuan kerja Kejaksaan Tinggi maupun Kejaksaan Negeri di seluruh Indonesia serta kapabilitas APIP dapat meningkat sesuai dengan target di periode selanjutnya.

#FGDJAMWas #APIPKejaksaan #KejariHalut #KejatiMalut #JAMWas #KejaksaanRI


Oleh : | 15 Oktober 2020 Dibaca : 832 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :