Baca Berita

In House Training Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara

Oleh : | 13 Oktober 2020 | Dibaca : 1431 Pengunjung


Selasa, 13 Oktober 2020 Kepala Kejaksaan Negeri Halmahera Utara didampingi oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara beserta Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Halmahera Utara mengikuti kegiatan In House Training yang dilaksanakan oleh Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara secara daring yang diikuti oleh Kejaksaan Tinggi hingga Kejaksaan Negeri di seluruh wilayah Indonesia.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara mengangkat tema, "PENINGKATAN KEMAMPUAN JAKSA PENGACARA NEGARA DALAM PENGUATAN EFEKTIVITAS PENDAMPINGAN HUKUM". Adapun materi yang disampaikan ialah Pendampingan Hukum Kantor Pengacara Negara oleh Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara, Bpk. Feri Wibisono serta Penguatan Efektivitas Pendampingan oleh Jaksa Pengacara Negara oleh Direktur Pertimbangan Hukum pada Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara, Bpk. Tomo Sitepu.

Kegiatan in house training ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas serta kemampuan para Jaksa Pengacara Negara dalam menghadapi permasalahan hukum khususnya Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

#IHTJAMDatun #KejariHalut #KejatiMalut #JAMDatun #KejaksaanRI


Oleh : | 13 Oktober 2020 Dibaca : 1431 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :